الجمعة، 15 فبراير 2013

"Pengalaman yang Tak Terlupakan"


..... Setelah mengikuti Kuliah di kampus 7 Poltekkes purwokerto, aku dan teman-teman berencana untuk pulang karena sudah sangat lelah, tetapi salah satu temanku ada yang meminta untuk jalan-jalan terlebih dahulu, "Mumpung di Purwokerto" katanya. Kemudian aku mendapat ide "Gimana kalo jalan-jalan ke MORO Purwokerto sambil liat rumah hantu?" semua temanku sepakat, kami lalu berangkat menuju MORO..


..Setelah sampai di MORO, kami langsung naik ke lantai 2 (lokasi Rumah hantu). disana banyak sekali orang yang mengantri untuk membeli tiket. Setelah membeli tiket, aku dan teman-temanku menuju ke pintu masuk, dan menunggu agak lama.
5 menit kemudian, aku bersama 2 temanku dan 2 orang lainnya membuka gorden pertama, alangkah terkejutnya kami, di dekat pintu masuk sudah ada suster yang berlumuran darah.. :-o 
Kami berjalan terus, di balik gorden ke 2 ada mayat-mayat dan suster yang ngomong " Mana Kakiku,,,??!! kembalikan kakiku.... !!"  . Suasana menjadi tambah menegangkan , dan kami pun berlari entah kmna, kmudian kami membuka gorden ketiga, di baliknya terdapat seperti ruangan pasien tetapi pasiennya berlumuran darah dan Salah satu dari mereka berkata "Yang paling belakang, akan saya Makaannn..." (wkwkwkwk ) dia juga mengejar ngejar kami terus, dan mengulangi kata-katanya itu. setelah menemukan gorden ke 4, kami melihat ada KAMAR MAYAT dan mayat yang sangat banyak, dan bau di ruangan tsb juga bau darah... :-o Setelah mayat-mayat mengetahui ada pengunjung yang melewati Kamar mereka, mereka semua bangun dan mengejar kami,, Kami berlari tak tahu arah, karena Ruangan-ruangan tsb sangat gelap, 2 orang temanku lari hingga menabrak tembok,, (saking gelapnya.. wkwkwkwk)
Mayat mayat tersebut terus mengejar kami smua hingga kami menemukan gorden ke 5, kami membukanya, kami dikejutkan dengan suara benda jatuh yang sangat keras, dan suster penunggu ruangan tsb terus berlari mengejar kami semua, (waaa) kami lari menuju gorden-gorden selanjutnya dan allhamdulillah menemukan jalan keluarnya... (huuhh cape),
Menegangkan, Tapi Seru bgt... :-bd



ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق